
SuaraAktual.com|Kampar - Perusahan Daerah air minum ( PDAM) Tirta kampar, optimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan penambahan unit baru serta membenahi pelayanan di internal sendiri ,guna meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten kampar,
Ini di ungkapkan langsung oleh Direktur PDAM M.Rusdi kepada Suara Aktual,selasa 31/3 di ruangannya.
Hal ini terlihat dari Peningkatan dan permintaan masyarakat kabupaten kampar, semakain tahun semakin meningkat karena kebutuhan air sendiri, sudah sangat di butuhkan dan diperlukan.
Dulu sebelum saya masuk dan memimpin PDAM kampar, jumlah pelanggan sekitar 3200 pelanggan, namum setelah kita benahi, baik itu pelayanan di PDAM , serta kebutuhan masyarakat, alhadulilah untuk tahun 2015, seluruh pelanggan kita sudah mancapai 6000 pelanggan di seluruh kabupaten kampar ujarnya, Di tambahkannya dengan meningkatnya permintaan pelangan, dan permintaan masyarakat akan air minum ,tentunya PDAM harus di barengin dengan infrastruktur yang ada.
Dengan penamabahan, pembagunan unit baru seperti di salo,Bangkinang seberang, kampar timur dan kampar kiri, Serta yang sedang dalam pembangunan, dan yang akan dioperasikan mulai tahun ini adalah,unit kampar utara,unit tapung hulu, kemudian yang masih dalam proses tender yang lagi kita usulkan di APBN yaitu unit koto kampar hulu, kemudian unit kampar dan Sedangkan yang dalam tahap perencanan selanjutnya Kecamatan tapung dan petapahan.ujarnya
Di katakan lagi dalam perbaikan Itu akan selalu kita tingkatkan,dan memaksimalkan pelayanan terbaik bagi pelanggan,karena kalau kita petakan sebetulnya, satu Kacamatan harus ada satu unit untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, namun walau seperti itu PDAM Tirta kampar, akan tetap komit bahwa dalam pelayanan ,selalau memberikan pelayanan terbaik dan terdepan,tutupnya(Liputan rika)