PDAM Tirta Terus Tingkatkan Pelayanan Bagi Pelanggannya

/ Rabu, 01 April 2015 / 07.29 WIB
SuaraAktual.com|Kampar - Perusahan Daerah air minum ( PDAM) Tirta kampar, optimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan penambahan unit baru serta membenahi  pelayanan di internal sendiri ,guna meningkatkan pelayanan dan memenuhi  kebutuhan masyarakat kabupaten kampar,
Ini di ungkapkan langsung  oleh Direktur PDAM  M.Rusdi kepada Suara Aktual,selasa 31/3 di ruangannya. 

Hal ini terlihat dari Peningkatan dan  permintaan masyarakat kabupaten kampar, semakain tahun semakin meningkat karena kebutuhan air sendiri, sudah sangat di butuhkan dan diperlukan. 

Dulu sebelum saya masuk dan memimpin PDAM kampar,  jumlah pelanggan sekitar 3200 pelanggan, namum setelah kita benahi, baik itu pelayanan di PDAM , serta  kebutuhan masyarakat, alhadulilah untuk tahun 2015, seluruh pelanggan kita sudah mancapai 6000 pelanggan di seluruh kabupaten kampar ujarnya, Di tambahkannya dengan meningkatnya permintaan pelangan, dan permintaan masyarakat akan air minum ,tentunya PDAM  harus di barengin dengan infrastruktur yang ada.

Dengan penamabahan,  pembagunan unit baru seperti di salo,Bangkinang seberang, kampar timur dan kampar kiri, Serta yang sedang dalam pembangunan, dan yang akan dioperasikan mulai tahun ini adalah,unit kampar utara,unit tapung hulu, kemudian yang masih  dalam proses tender yang lagi kita usulkan di  APBN yaitu unit koto kampar hulu, kemudian unit kampar dan Sedangkan yang dalam tahap perencanan selanjutnya  Kecamatan tapung dan petapahan.ujarnya 

Di katakan lagi dalam perbaikan Itu akan selalu kita tingkatkan,dan memaksimalkan  pelayanan terbaik bagi pelanggan,karena kalau kita petakan sebetulnya, satu Kacamatan harus ada satu unit untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, namun walau seperti itu PDAM Tirta kampar, akan tetap komit bahwa dalam pelayanan ,selalau memberikan pelayanan terbaik dan terdepan,tutupnya(Liputan rika)

Related Posts:

Komentar Anda

:)
:(
=(
^_^
:D
=D
|o|
@@,
;)
:-bd
:-d
:p